Postingan

Menampilkan postingan dari Januari, 2019
Gambar
Style yang satu ini cocok banget untuk kamu yang ingin terlihat sedikit formal namun tetapaaa terkesan santai. Kamu cukup mengenakan dress longgar bermotif diagonal yang kamu padukan dengan blazer panjang berwarna kulit, sedangkan untuk memberikan statement, kamu bisa pilih sneakers yang berwarna putih. Oya, agar tidak terlihat terlalu gombroh kamu bisa melilitkan kerudungmu ke belakang ya, Ladies!
Gambar
Bagi kamu yang mengikuti tren  fashion untuk hijab, pasti ikut merasakan jika saat ini hijab sudah tak lagi menjadi halangan untuk bereksperimen dengan gaya berpakaian. Tentunya tren  fashion  untuk hijab juga tidak jauh beda dengan tren  fashion  dunia, seperti salah satu  fashion statement  yang sedang in saat ini yaitu gaya  sporty.  Kesadaran akan hidup sehat yang semakin meningkat membuat banyak cewek yang memilih gaya hidup sehat, seperti berolahraga dan memilih makanan yang lebih sehat. Seringkali kita temukan bahwa kini sepatu  sneakers  dan  running shoes  tak lagi hanya dikenakan ketika olahraga, namun juga untuk aktivitas sehari-hari hingga untuk  hang out.  Dan tren ini juga diikuti oleh para hijabers-hijabers yang  fashionable  ini untuk mendapatkan gaya yang kasual namun tetap  stylish , dengan memadu-madankan  sporty item  dengan gaya berhijab mereka.
Gambar
Pergi ke kampus memang gak perlu dandanan serba menor seperti lagi malam mingguan. Cukup mengenakan  shirt  dan celana jeans juga sudah bikin nyaman. Namun, kamu juga bisa pilih padu-padan  outfits  kekinian untuk menunjang gaya kamu biar gak kucel karena pake setelan yang itu-itu aja.  Nah, buat menambah inspirasi gaya kamu pergi ke kampus, bisa nih meniru beberapa referensi  outfits dengan hijab! Gayanya  simple  tapi juga bikin kamu tampil  fresh  sepanjang hari.
Gambar
kamu punya kembaran?cocok nih untuk kamu dan kembaranmu
Gambar
          ootd by shihrin,cocok untuk pergi jalan santai